Selasa, 14 Januari 2014

Bisnis yang menjajikan untuk tahun 2014 ?? . eehhmm menurut saya semua bisnis menjajikan asal tergantung individu tersebut melakoni bisnis nya tersebut dengan serius . tapi disini saya memberi contoh bisnis apa saja kah yang cocok di tahun 2014 ini. Untuk para Mahasiswa dan dana yang terbatas.
Menurut saya bisnis seperti Makanan, Pakaian dan Jasa adalah contoh bisnis yg akan slalu berkembang di setia tahun nya bukan hanya di tahun 2014.  karna secara Logika Bisnis tersebut adalah kebutuhan untuk manusia setiap hari nya. Tapi tergantung kita yang menjalani nya sebagai pengusaha . serius atau tidaknya . Sekarang dikenal sebagai generasi "Gadget Mania", perangkat teknologi dan internet bukan barang mahal dan bisa diakses semua pihak. Maka, manfaatkanlah hal tersebut. Mulai dari blog, social media seperti Twitter, Facebook, dan berbagai modul lainnya dapat dipergunakan.

Promosi di dunia maya memerlukan cost yang murah, asalkan kreatif. Belum lagi aktif BBM dengan jumlah teman yang cukup lumayan, tentu dapat dimanfaatkan sebagai peluang.

Kuliah bukan suatu halangan, maka yang terpenting adalah pengaturan waktu. Di sini, kita diajak untuk dapat melakukan manajemen waktu berkaitan dengan prioritas kegiatan.

Kuliah dan belajar merupakan hal utama sebagai mahasiswa, tentu berada dalam urutan teratas. Dalam keseharian yang 24 jam itu, proporsi kuliah dan belajar dibandingkan dengan aktivitas lain tentu masih bisa diatur schedule-nya, terlebih ada weekend (Sabtu dan Minggu).



Tetap semangat dan Salam Entrepreneur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar